racun Garmin untuk semua


naik Mobil, motor, lari, merambah hutan, mancing . . . pake garmin😀 . . .he he he Garmin memang meracuniiii

Comments
9 Responses to “racun Garmin untuk semua”
  1. Ujang says:

    Mas Taufik, tulung bahas garmin Nuvi series ama Streetpilot series dunk, kalau bisa dikomparasi biar tahu plus-minus masing2. Ane pengen nemplokin atu tapi masih awam banget nih. Mohon advice-nya, kalo yg budgetnya max 3jt merek n type apa yg bagus ya (gak mesti baru, second jg gpp)

    Makasih

  2. Taufik says:

    @Ujang . . .
    setahu saya seri Nuvi harusnya banyak yang berharga < 2 Jt dalam kondisi baru
    asal jangan Nuvi 200 karena belom ada Text ti speech nya . . . jadi tu car nav belom bisa ngomong😉

    mengenai komparasi . . . ntar deh saya cari data dulu

  3. Ujang says:

    Oh ya mas kalo GPS receiver kyk Holux M1000 bisa dikawinin ama Blackberry gak yah??

  4. Taufik says:

    Holux kan yang pake blutut itu yah?

    kalo BB nya pake blutut . . . sepertinya bisa bro cmiiw

  5. Ujang says:

    betul mas, yg pake bluetooth

  6. Ujang says:

    Mas Taufik kan punya Mio, update map-nya gampang gak kayak garmin?? Jadi salah satu alternatif nih kalo gampang update soale harganya lebih murah dari Garmin

  7. Taufik says:

    @Ujang

    betul memang lebih murah dari Garmin . . . tapi nggak weather proof mas, jadi memang peruntukan buat car Nav doang😀

  8. Ujang says:

    Memang rencana sy sih untuk di mobil mas. Kalo di motor mah ntar nunggu punya R6 dulu lah, cuma gak tau kapan hehe…
    Sorry nih mas banyak tanya, maklum super awam dalam hal per-GPS-an

  9. Ujang says:

    Punten mas taufik, pertanyaan ane tentang kemudahan update buat Mio gimana?? apa segampang Garmin?? Kalo garmin kan ada temen2 yg ngedevelop di navigasi.net

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: